Monday, October 30, 2006

Siapa Pemakai Athenaeum Light ?

Athenaeum Light adalah aplikasi yang mudah dan murah serta terbuka, kemudahan dan keterbukaan yang dimiliki telah menarik perhatian beberapa orang dan perpustakaan untuk mencobanya, tanpa banyak kesulitan.


Perpustakaan Pribadi

Ketika koleksi buku-buku pribadi di rak mulai melimpah, dan sulit dicari dan ketika pemiliknya tak mampu lagi mengingat buku apa saja yang dimilikinya, biarkan Athenaeum Light yang membantu dan ikuti jejak :
Kent Sudarto, Sarlito Wirawan, Yati Kamil dan tokoh lain

Taman Bacaan dan Perpustakaan Kelurahan

Tak hanya perpustakaan pribadi, perpustakaan kelurahan dan taman bacaan pun mencoba berbenah mengatur manajemen koleksi. Sebut saja beberapa yang sudah mencoba antara lain Perpustakaan Forum Indonesia Membaca, Perpustakaan Kelurahan Pasir Kali, Bandung Perpustakaan Komunitas, Sigli -Aceh dll.
Dengan athenaeum proses otomasi sederhana atau istilah keren-nya library management system, bukan lagi barang mewah, hight cost atau perlu sumber daya manusia yang expert di bidang IT.

Ini adalah aplikasi biasa, yang anda pun bisa menjalankannya, dan jika di dekat rumah Anda ada Taman Bacaan, Perpustakaan Masjid, Perpustakaan Gereja, Perpustakaan Madrasah,Perpustakaan Komunitas lain, lalu ada hibah komputer dari dermawan kawan lama Anda minimal pentium 1, maka Anda bisa memulainya.
KAMI eh.... KALI siap membantu


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home